Selasa, 13 Juli 2010

GRATIS AYAM DAN NASI DI KFC DARI FREN

Fren sebagai produk layanan telekomunikasi milik PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) selalu berupaya memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggannya, salah satunya melalui module ’Fren Gratis KFC’. Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan KFC dalam module loyalitas dan retensi yang diberikan kepada pelanggan Fren di seluruh Indonesia.

Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Juliana Dotulung dalam keteranganya yang di terima opsel mengatakan bahwa KFC telah tumbuh menjadi bisnis waralaba cepat saji yang dikenal di Indonesia. KFC sebagai restoran yang begitu dekat dengan masyarakat, tentunya sangat tepat menjadi mitra kerjasama yang dapat menguntungkan keduabelah pihak, khususnya bagi pelanggan Fren. Lebih lanjut dijelaskannya, “Program ’Fren Gratis KFC’ yang diluncurkan pada tanggal seventeen Juni – seventeen Agustus 2010, dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan prabayar dan paskabayar. Bagi pelanggan prabayar cukup dengan mengisi ulang pulsa Rp 50.000,- akan mendapatkan paket goceng + 1 ayam + 1 nasi. Selain itu, untuk isi ulang pulsa Rp 100.000,- akan mendapatkan paket goceng + 2 ayam + 2 nasi. Selama periode pemakaian, module ’Fren Gratis KFC’ tersebut berlaku juga bagi pelanggan paskabayar hingga 2 kali keuntungan jika pemakaian mencapai Rp 50.000,- dan selanjutnya Rp 100.000,-”.

Pelanggan yang telah melakukan isi ulang pulsa prabayar atau pemakaian pulsa paskabayar memenuhi batas smallest akan mendapatkan SMS notifikasi dari 532. Selanjutnya pelanggan cukup membalas dengan mengetik KFC1 atau KFC2 dan secara otomatis akan mendapatkan SMS balasan yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan paket giveaway of charge KFC dengan cara menunjukannya di kasir KFC. Selain dapat menikmati paket giveaway of charge di KFC, pelanggan juga dapat memenangkan 1 section mobil Toyota Avanza di akhir periode module dengan cara mengisi kupon undian yang disediakan di opening KFC.

Kerjasama dalam module ’Fren Gratis KFC’ ini diharapkan akan membawa angin segar bagi kedua perusahaan. Menurut Fabian Gelael, CEO PT Fastfood Indonesia Tbk, selain memiliki aim marketplace yang sama, kedua perusahaan juga dikenal dengan berbagai inovasi. Baik KFC maupun Fren memiliki pelanggan-pelanggan yang cukup constant sehingga ia yakin dengan adanya kerjasama ini, kedua perusahaan akan saling diuntungkan. Selain itu dikatakannya, “Kerjasama ini adalah bentuk penghargaan KFC untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada pelanggan constant Fren yang juga pelanggan constant KFC agar keduanya memperoleh manfaat tambahan sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan”.

Pelanggan Fren juga dapat memperoleh kemudahan menjadi anggota KFC Music Hitter dengan membeli CD song yang ditawarkan di seluruh opening KFC. Dapatkan berbagai keuntungannya, seperti giveaway of charge menu Goceng seumur hidup, giveaway wing bucket di hari ulang tahun, dan bonus spesial di berbagai merchant.

Makin sering isi pulsa Fren-mu, makin puas makan di KFC !

0 komentar:

Template by : Admin multi2pulsa.blogspot.com