Selasa, 18 Mei 2010

XL VERSUS SERVER



Begitulah keadaan yang ada sekarang. XL makin hari makin menjadi aja.
Dengan promo” nya yang baru yang serba murah dan serba bagus, dengan se enaknya dalam gambar tersebut XL merendahkan multichip all operator. Tetapi, kejadian yang sebenarnya adalah bukan server multichip yang bermasalah ataupun lambat, melainkan dari XL tersebut yang setiap hari mesti ada gangguan.

Sepertinya “multichip” sangat lambat bila menurut gambar di atas, karena memakan waktu yang lama bahkan berjam-jam. Akan tetapi salah besar, bila dari sisi provider cellular tersebut tidak ada masalah, maka untuk transaksi tidak akan membutuhkan waktu yang lama, transaksi hanya di butuhkan waktu beberapa detik saja.

Mengapa XL tidak membenahi dari sistemnya, mengapa hanya membesarkan promo” nya, padahal promo itu belum tentu juga benar adanya,terbukti dari layanan nya juga sering gangguan, ada inilah, itulah..

dan tentu saja disini server pulsa elektrik juga memudahkan orang dalam mencari bidang pekerjaan yang mudah tapi pasti, karena cukup dengan satu hape mereka sudah bisa menjual pulsa elekrik all operator... jadi penjualnya cukup pake satu hape ga perlu repot pake banyak hape,, jualnya kan jadi pusing dan kurang efektif...

0 komentar:

Template by : Admin multi2pulsa.blogspot.com